Kode Posid Simpati, Loop, As, Telkomsel Terbaru

loading...
Kode Posid Telkomsel Terbaru, Simpati, Loop, As - Teknik Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, SimPati, Loop, As. Share artikel kali ini saya spesialuntuk ingin mengingatkan kembali bahwa untuk ketika ini cara pendaftaran perdana (Sim Card) untuk tiruana operator seluler harus memakai Kode Posid, ID penjual, ID Outlet (Toko).

Perubahan Teknik Aktivasi Kartu Perdana untuk tiruana Sim Card tiruana Operator ini tentunya mengacu pada peraturan pemerintah yang mana untuk melaksanakan Aktivasi Perdana harus memakai ID yang valid dan masih berlaku serta membutuhkan ID Penjual / Outlet.

Seperti Teknik Registrasi Kartu XL, AXIS, dan Teknik Registrasi Perdana IM3, Mentari Indosat tiruana mebutuhkan Kode Penjual atau ID Outlet tidak terkecuali perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel, juga menerapkan sistem pendaftaran perdana As dan Simpati memakai Posid 10 digit.

Penggunaan Kode Penjual / ID Outlet (toko) / Kode Posid untuk melakuka pengaktifpan kartu perdana adalah sebagai bentuk apresiasi produsen Sim Card dalam menyambut peraturan pemerintah ihwal Teknik Baru Registrasi Kartu Perdana, dimana cara aktivasi kartu perdana ketika ini harus memakai tanda pengenal yang valid dan masih berlaku.


Artikel Terkait.

Teknik Registrasi Kartu Simpati, Loop, As, Telkomsel Terbaru.
1. Silahkan pendaftaran Kartu As, Simpati, Loop, Telkomsel menyerupai biasa, yaitu memasukkan data langsung yang valid, seperti.
  • Nama.
  • Alamat.
  • Tanggal / Bulan / Tahun lahir.
  • kirim ke 4444.
  • Atau anda ikuti saja sesuai isyarat pendaftaran perdana Telkomsel.

2. Sesudah Anda berhasil melaksanakan Registrasi Kartu As, Simpati, atau Perdana Telkomsel yang lain, selanjutnya Anda akan dimintai kode posid atau ID pejual (toko).

4. Silahkan kirimkan kode Posid Telkomsel dengan dengan format.
Posid (spasi) 3203019706 kemudian kirim ke 1818.

3. Selanjutnya silahkan Restart HP Android Anda.

Update Kode Posid Telkomsel Terbaru.
  • Posid spasi 2323224115 kirim ke 1818.
  • Posid spasi 3203003765 kirim ke 1818.

Update 29 Oktober 2017.
Sejak di informasikan oleh pihak KOMINFO, bahwa mulai 31 Oktober 2017 untuk tiruana pelanggan usang kartu prabayar All Operator diwajibkan untuk segera melaksanakan Registrasi Ulang.

Artikel Terkait.
Teknik Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Simpati, Loop, AS.

Untuk melaksanakan Registrasi kartu perdana Telkomsel, Simpati, Loop, AS, caranya masih sama dengan yang doloe, yakni mengisi data diri lengkap dan masih berlaku berserta Kode Posid 10 Digit.

Kemudian setelah proses pendaftaran kartu telkomsel berhasil, kita diwajibkan untuk menambahkan Nomor KTP dan Nomor KK dengan format sebagai diberikut.

Teknik Registrasi Kartu Perdana Telkomsel, As, Simpati, Loop.
REG spasi NIK#NomorKK# kemudian kirim ke 4444.

Teknik Registrasi Ulang Telkomsel Pelanggan Lama As, SimPati, Loop.
ULANG spasi NIK#NomorKK# kemudian kirim ke 4444.

Mungkin itu saja yang dapat sampaikan ihwal cara Registrasi Kartu AS, Simpati atau Perdana Telkomsel yang lain.

Tag : Internet
0 Komentar untuk "Kode Posid Simpati, Loop, As, Telkomsel Terbaru"

Back To Top